Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasca Kecelakaan Beruntun, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Di Tol Cipularang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 02 September 2019, 14:59 WIB
Pasca Kecelakaan Beruntun, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Di Tol Cipularang
Cuplikan video kecelakaan beruntun di Tol CIpularang/Repro
rmol news logo Pasca kecelakaan beruntun di KM 91 ruas Tol Cipularang, pihak Jasa Marga melakukan rekayasa lalu lintas dengan contraflow.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Ada dua pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, yaitu Contraflow dan Pengalihan Arus Lalu Lintas,” kata Dwimawan Heru, Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, dalam keteranganya, Senin (2/9).

Heru menjelaskan, untuk pengguna jalan yang saat ini berada di sekitar lokasi kejadian, rekayasa lalu lintas contraflow telah diberlakukan di titik awal KM 93 hingga KM 90.

Sedangkan untuk pengguna jalan yang saat ini dari arah Bandung menuju arah Jakarta dapat keluar melalui gerbang tol (GT) Cikamuning KM 116 dan masuk kembali ke jalan Tol Purbaleunyi melalui GT Jatiluhur KM 84.

“Saat ini Jasa Marga dengan pihak Kepolisian serta pihak Rumah Sakit terdekat tengah melakukan proses evakuasi korban dan kendaraan,” jelas Heru.

Diketahui, kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas Tol Cipularang, Jawa Barat, Senin siang (2/8). Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang KM 91 Purawakarta arah Dawuan.

Sejumlah kendaraan terbakar dan mengakibatkan 6 orang meninggal dan 6 terluka dalam kecelakaan tersebut. Sekitar 10 unit mobil mengalami tabrakan beruntun. Tabrakan melibatkan mobil pribadi, bus hingga truk. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA