Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Desmond Lebih Setuju Istri Sandi Maju Di Tangsel Ketimbang Dasco

Senin, 26 Agustus 2019, 17:49 WIB
Desmond Lebih Setuju Istri Sandi Maju Di Tangsel Ketimbang Dasco
Desmond J Mahesa/Net
rmol news logo Nama Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad didengung-dengungkan bakal maju di Pilkada Tangsel 2020. Namun demikian, rekan Dasco di Gerindra kurang setuju dengan wacana tersebut.

Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengaku tidak setuju jika Dasco diusung jadi walikota. Alasannya, karena Dasco sudah terpilih lagi sebagai anggota dewan di Senayan pada periode mendatang.
 
"Saya tidak setuju dia maju di Pilwalkot Tangsel. Dasco sudah jadi wakil DPR," ujarnya kepada wartawan di Kota Serang, Senin (26/8).
 
Sementara saat ditanya mengenai kemungkinan Gerindra mengusung istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, Desmond menjawab normatif.

Wakil ketua Komisi III DPR itu juga tidak menyampaikan ketidaksetujuannya seperti pada wacana pengusungan Dasco. Dia hanya menegaskan bahwa partainya terbuka untuk siapa saja.
 
"Siapa saja yang terbaik, bagi saya tidak ada masalah, kita kasih kepercayaan itu kepada masyarakat. Tugas saya sebagai pimpinan partai adalah menyalurkan aspirasi itu," tegas politisi berkepala plontos.
 
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo menyampaikan bahwa kader dan relawan Gerindra di Tangsel mayoritas mengusulkan nama Nur Asia Uno untuk maju di Pilkada Tangsel. Hanya saja, Sandi belum memberi keputusan atas dukungan tersebut.

"Dukungan dari bawah cukup kuat, tapi ketika ditanyakan langsung ke Bang Sandiaga soal nama Bu Nur Asia tadi, Bang Sandiaga cuma senyum-senyum aja,” bebernya seperti diberitakan RMOLBanten. rmol news logo article Laporan: Rivaldi

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA