Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahd Pahdepie Tantang Anak Muda Tangsel Buat Gelombang Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Senin, 26 Agustus 2019, 09:23 WIB
Fahd Pahdepie Tantang Anak Muda Tangsel Buat Gelombang Perubahan
Istimewa/Net
rmol news logo Penulis dan pengusaha muda Fahd Pahdepie menggelar acara diskusi dan bedah buku berjudul ‘Muda, Berdaya, Karya Raya’ di Kampung Konservasi Rimbun, Ciater, Minggu 25/8).

Fahd menyemangati anak-anak muda Tangsel agar mau berkarya dan berbuat untuk masyarakat.

Manurut Fahd, sejarah mengajarkan kita bahwa jika anak-anak muda sudah terlibat dalam urusan sosial kemasyarakatan, termasuk politik, akan terbentuk sebuah kekutan besar.

“Jika tiga kelompok anak muda dari kalangan intelektual, aktivis, dan pengusaha bersatu, maka akan ada gelombang besar. Termasuk di Tangsel ini," kata Fahd kepada redaksi, Senin (26/8).

Antusiasme anak muda Tangsel untuk menghadiri acara tersebut bisa dikatakan sangat tinggi. Sekitar 200 anak muda turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu yang hadir sebagai nara sumber, Ratih Utami, aktivis perempuan yang juga politisi PSI, mengatakan bahwa semangat anak muda seperti ini harus dirawat dan terus dibesarkan.

“Sebagai anak muda, Fahd memberi contoh kepada kita semua untuk mau terlibat dalam urusan sosial kemasyarakatan. Kita perlu anak-anak muda seperti Fahd termasuk dalam dunia politik. Anak muda akan memberi warna tersendiri," ujar Ratih.

Ada yang menarik di penghujung acara ini, pengamat politik Yohan Wahyu berharap agar anak-anak muda seperti Fahd bisa didorong untuk ikut memimpin kota.

“Sudah saatnya anak muda yang didorong untuk memimpin Tangsel ini. Anak-anak muda yang sudah terbukti berkarya dan berkontribusi melalui gagasan-gagasannya," katanya.

Nama Fahd Pahdepie sebelumnya sudah digadang-gadang untuk ikut masuk dalam bursa pemilihan Wali Kota Tangsel 2020 mendatang. Apakah dengan dorongan kelompok muda ini Fahd Pahdepie akan mantap ikut berkontestasi? Kita tunggu saja langkah berikutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA