Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapur Terakhir, Bestari Barus Banting Stir Dukung Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 22 Agustus 2019, 21:13 WIB
Rapur Terakhir, Bestari Barus Banting Stir Dukung Anies Baswedan
Gubernur Anies Baswedan dan anggota DPRD fraksi Nasdem, Bestari Barus/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya berpelukan dengan Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus.

Momen itu terjadi saat Anies menyelesaikan rapat penyampaian laporan hasil pembahasan Raperda tentang perubahan APBD DKI tahun 2019 dan penyampaian laporan hasil badan pembentukan Peraturan Daerah (Perda).

Dilansir Kantor Berita Politik RMOLJakarta, saat itu Bestari menghampiri Anies untuk berpelukan hingga melakukan salam komando.

Hal ini dilakukan karena rapat paripurna ini merupakan rapat terakhir bersama Gubernur Anies dan anggota DPRD DKI. Sebab pada (25/8) mendatang Bestari habis masa baktinya menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dan gagal menduduki kembali kursi DPRD DKI lantaran hanya meraih 8.593 suara di Pileg 2019 Dapil 1 Jakarta Pusat.

Bestari merupakan anggota DPRD DKI yang cukup frontal dan blak-blakan saat memberi kritik pada kebijakan Gubernur Anies Baswedan. Salah satunya soal pengelolaan sampah.

Namun, itu semua berubah secara mendadak, Bestari Barus memastikan partai Nasdem mendukung penuh Anies dalam memimpin Jakarta.

"Nih klarifikasi ke media, Nasdem mendukung Anies Baswedan sampai kapanpun, lanjutkan!" kata Bestari sambil menjabat erat tangan Anies.

Anies yang berdiri di sampingnya seakan setuju dengan pernyataan Bestari dan menyambut salam komando yang memancing tawa lepas mereka.

"Terima kasih, mantap!" tegas Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA