Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kakorlantas: Satpas SIM Polres Bekasi Patut Jadi Contoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 22 Agustus 2019, 17:23 WIB
Kakorlantas: Satpas SIM Polres Bekasi Patut Jadi Contoh
Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono/Net
rmol news logo Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono meresmikan gedung Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM dan Gerai SIM berbasis teknologi Polres Metro Bekasi di Komplek Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kamis (22/8).

Selain peresmian gedung Satpas dan Gerai SIM, juga diresmikan sistem antrean First in First out terintegrasi atau disebut dengan FIFO Integrated System guna menunjang dalam melayani para pemohon SIM.

"Satpas SIM Polres Bekasi ini patut menjadi contoh untuk semua satuan-satuan kewilayahan," ucap Refdi saat memberi sambutan dalam peresmian tersebut.

Pelayanan di Satpas dengan dukungan teknologi FIFO Integrated System merupakan komitmen Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Komitmen ini penting dimana unsur-unsur pelayanan akan dievaluasi terhadap inovasi dan terobosan yang dilakukan," jelas Refdi.

Dia menambahkan, komitmen Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara dan Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Santono yang juga hadir dalam acara itu, harus didukung bedengan cara menjaga dan mengawasi pelaksanaan pelayanan di Satpas Polres Metro Bekasi.

"Dengan pembangunan kantor Satpas yang didukung teknologi FIFO Integrated System ini, masyarakat diharapkan mendapatkan pelayanan yang lebih naik. Para pemohon SIM  merasa lebih nyaman, teratur, tertib, transparan, dan bebas pungli," tandas Refdi.

Pada peresmian itu, dihadiri juga oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, dan sejumlah pejabat Forpimda Bekasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA