Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Massa Kecewa Manajemen Baru Bayar Pesangon Separuh Karyawan 7-Eleven

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 21 Agustus 2019, 18:18 WIB
Massa Kecewa Manajemen Baru Bayar Pesangon Separuh Karyawan 7-Eleven
Baliho demo sevel/Ist
rmol news logo Massa dari mantan pegawai 7-Eleven yang sempat melakukan demo di depan kantornya bertemu dengan manajemen PT Modern Internasional Tbk (MDRN), induk dari PT Modern Sevel Indonesia, Rabu (21/8).

Didampingi pengacara mantan pegawai sevel, beberapa perwakilan massa kemudian melakukan perundingan bersama dengan manajemen di dalam gedung.

Dalam tuntutannya, mereka meminta manajemen untuk membayar uang pesangon yang hingga kini belum dibayarkan kepada mereka.

Usai melakukan pertemuan dengan manajemen, massa berujar bahwa harus ada kejelasan dari pihak manajemen soal waktu pembayaran pesangon.

Sebab berdasarkan pertemuan, pihak manajemen belum memberi kepastian pemberian kewajiban yang seharusnya diberikan kepada mantan karyawan.

Oktavianus selaku kuasa hukum mantan karyawan sevel mengaku kecewa dengan pengakuan pihak manajemen yang ternyata telah membayar sebagian pesangon yang nilainya lebih kecil.

"Kurang lebih 80 orang yang tagihannya di bawah Rp 30 juta (dibayar). Utang yang belum dibayar sekitar 6,1 miliar, masih ada 79 orang yang belum dibayarkan," tegasnya.

Ke depan, massa mengaku akan terus berupaya meminta kewajiban yang seharusnya dibayarkan perusahaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA