Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Korban Tertimpa Pohon Tumbang Sedang Antar Anaknya Tes Masuk Universitas Pancasila

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 21 Agustus 2019, 16:23 WIB
Korban Tertimpa Pohon Tumbang Sedang Antar Anaknya Tes Masuk Universitas Pancasila
Mobil ringsek tertimpa pohon di parkiran Universitas Pancasila/RMOL
rmol news logo Dua orang korban yang tertimpa pohon tumbang saat berada di dalam mobil yang sedang di parkirkan di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan merupakan orang tua yang sedang menunggu anaknya tes masuk kuliah.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnama mengatakan, korban bernama Siti Hodijah (46) bersama suaminya Hera Laksana (52) sedang berada di dalam mobil Isuzu Panther dengan nomor Polisi A 1000 ZY saat pohon tumbang.

"Posisi korban (Siti Hodijah) pada saat berada di dalam mobil yaitu duduk disebelah kiri suaminya, serta pada saat ditemukan di dalam mobil sudah dalam keadaan meninggal dunia," ucap Kombes Bastoni Purnama kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (21/8).

Bastoni menambahkan, korban merupakan orang tua yang sedang mengantarkan anaknya yang sedang mengikuti tes masuk kuliah di Universitas Pancasila. Mereka sedang menunggu anaknya di dalam mobil sambil berteduh dari teriknya matahari.

"Pasangan suami istri yang mengantar anaknya dan sedang menunggu anaknya yang sedang tes di kampus Universitas Pancasila sedang memarkir mobil di depan kantin LIA karena cuaca panas, mobil dipindahkan ke lokasi parkir depan Fakultas Farmasi dengan posisi mengarah ke selatan," jelasnya.

Kini, korban Hera Laksana masih dirawat intensif di Rumah Sakit Zahira karena mengalami luka-luka pada bagian kepala dan rusuk. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA