Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Ke-74 RI, Setengah Juta Penumpang KRL Menikmati Tarif Rp 1

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 17 Agustus 2019, 21:12 WIB
HUT Ke-74 RI, Setengah Juta Penumpang KRL Menikmati Tarif Rp 1
Dirut KCI Wiwik Widayanti (memegang mikropon) saat jumpa pers Satu (17/8) siang/RMOL
rmol news logo Hingga siang pukul 17.00 WIB penumpang PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) yang mendapatkan program khusus dengan pemberlakuan tarif Rp 1, 00 tercatat 530.955 pemumpang.

"Datanya sampai jam 17.00 WIB tercatat 530.955," demikian disampaikan oleh Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti, Sabtu (17/8)," jelasnya.

Program ini sendiri dihadirkan untuk para pengguna KRL dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia yang diperingati hari ini. Pemberlakuan tarif khusus Rp 1, tambah Wiwik diberlakukan ke seluruh relasi perjalanan mulai pukul 8.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Tarif tersebut bisa dinikmati untuk pengguna KRL dengan menggunakan kartu multi trip, tiket harian berjamin, dan kartu uang elektronik bank yang telah bekerja sama dengan PT KCI," tambahnya.

Selain memberlakukan tarif khusus saat perayaan pada hari ini, PT KCI juga meluncurkan 5 ribu KMT (Kartu Multi Trip) dengan edisi khusus berlogo HUT ke-74 Republik Indonesia. Mereka yang ingin mendapatkan, dapat menbelinya di seluruh stasiun dengan harga Rp 50 ribu termaksud saldo Rp 15 ribu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA