Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Jadi Inspektur Upacara Di Pulau Reklamasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 17 Agustus 2019, 08:38 WIB
Anies Jadi Inspektur Upacara Di Pulau Reklamasi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didapuk menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-74 tahun Republik Indonesia di Pulau D, Pulau Reklamasi, Jakarta Utara, Sabtu (17/8).

Sementara itu sekitar 4.000 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI dengan berseragram KORPRI biru menjadi peserta upacara.

Saat tiba di lokasi, Anies yang berseragam putih didampingi istri Ferry Farhaty dengan kebaya bernuansa merah, langsung menyalami para tamu undangan yang sudah hadir sebelumnya dan langsung memulai upacara pada pukul 07.30 WIB.

Salah satu yang disalami adalah para pahlawan veteran atau pahlawan pada masa kemerdekaan.

Dalam upacara ini, para petugas upacara diisi oleh para ASN. Berikut susunanya:

Inspektur upacara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, perwira upacara Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin; komandan upacara Kepala Bidang Penyidik PNS-Satpol PP DKI Jakarta Eko Saptono; pembaca Pembukaan UUD 1945 Kasatpol PP Kecamatan Gambir Fitrano Jaya Putra.

Selanjutnya, pasukan pengibar bendera dari Paskibraka DKI Jakarta; paduan suara dari Jakarta Youth Choir binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta; korps musik dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta; dan pembaca doa yang dibawakan Biro Mental dan Spiritual Setda DKI Jakarta Ustaz H. Muchlish. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA