PAN Bersiap Rekomendasikan Kader Terbaik Jadi Wagub DKI

Rabu, 14 Agustus 2019, 16:46 WIB
Laporan: Widian Vebriyanto

Lukmanul Hakim/Net

Pemilihan wagub DKI Jakarta masih berlangsung alot. Padahal anggota DPRD DKI Jakarta, khususnya Pansus Wagub DKI akan berakhir masa tugasnya di bulan ini. Mereka akan diganti oleh anggota dewan baru yang terpilih di Pemilu Serentak 2019 lalu.

Artinya, peluang calon pengganti Sandiaga Uno kembali terbuka lebar. PAN sebagai salah satu partai pendukung pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017 bahkan bersiap merekomendasikan kader terbaik untuk mendampingi Anies.

Mengenai figur, anggota DPRD DKI terpilih dari PAN, Lukmanul Hakim memastikan hanya kader terbaik PAN yang mampu mendukung dan bekerjasama dengan Anies yang akan diusulkan.

“Tentunya juga figur yang akan direkomendasikan adalah yang sesuai dengan harapan dan aspirasi warga DKI Jakarta,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (14/8).

Dengan adanya usulan figur baru ini, PAN berharap Anies bisa segera memiliki wakil yang bisa membantu tugas-tugas berat saat ini. Apalagi, mantan Mendikbud itu sudah lama bekerja sendiri tanpa pendamping.

“Usulan ini akan segera disampaikan PAN DKI Jakarta ke pimpinan DPRD DKI Jakarta usai anggota baru dilantik, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2019,” tutupnya.

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019