Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Akan Gelar Upacara 17 Agustus Di Pulau Reklamasi

Selasa, 13 Agustus 2019, 18:45 WIB
Anies Akan Gelar Upacara 17 Agustus Di Pulau Reklamasi
Anies Baswedan di Pulau Reklamasi/ Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan instruksikan Pemprov DKI Jakarta akan melaksanakan Upacara peringatan hari kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus di Pulau Reklamasi.

Kebijakan tersebut ditetapkan di Jakarta pada Senin (12/8), dalam Instruksi Gubernur (Ingub) Nomor 71 Tahun 2019 tentang Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Isi dari Ingub tersebut yakni, "Mengikuti Upacara pada: hari : Sabtu, 17 Agustus 2019, pukul : 07.30 s.d. selesai. Tempat : Kawasan Pantai Maju Kota Administrasi Jakarta Utara,", demikian bunyi instruksi Anies, Senin (12/8).

Anies menginformasikan kepada seluruh PNS agar sudah siap di tempat upacara pada pukul 07.00 dengan berseragam Korpri lengkap, celana biru dongker, memakai peci hitam polos dan sepatu hitam.

Anies menyampaikan, bila saat sebelum upacara nanti turun hujan makan upacara akan dialihkan ke tempat yang memungkinkan.

Sementara itu, Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Hani Sumarno, menyampaikan bahwa tempat yang akan dilangsungkan upacara oleh Pemrov DKI yakni Pantai maju atau Pulau D.


Laporan: Rivaldy

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA