Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangdam Sriwijaya Apresiasi Muba Sebagai Pelaksana TMMD Terbaik Se-Sumbagsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 08 Agustus 2019, 18:51 WIB
Pangdam Sriwijaya Apresiasi Muba Sebagai Pelaksana TMMD Terbaik Se-Sumbagsel
Pangdam Sriwijaya Mayjen Irwan memberi penghargaan ke Bupati Muba, Dodi Alex Noerdin/ Istimewa
rmol news logo Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II / Sriwijaya TNI Mayjen Irwan menutup pelaksanaan Tim manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Tahun Anggaran 2019 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (8/8) bertempat di lapangan Bukit Sejahtera,Kecamatan Batanghari Leko.

Irwan mengapresiasi Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dan instansi terkait serta seluruh masyarakat di Muba. Kebersamaan dengan prajurit TNI, kata Irwan, dapat mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran pelaksana TMMD ke 105 tahun 2019 sehingga terwujud.

"Alhamdullilah TMMD ke 105 di Wilayah Kodim 0401 Muba sudah terlaksana. Di Kabupaten Muba ini pelaksanaan TMMD merupakan anggaran terbesar. Maka dari itu saya sengaja datang ke sini untuk menutup langsung, "pungkasnya.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan, TMMO dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama, sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli bangsa kita. Selain itu, Irwan meminta hasil-hasil program TMMD ke 105 dipelihara dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat.

"Saya mohon maaf apabila dalam pelaksanaan TMMD ini terdapat perilaku atau tutur kata prajurit saya yang kurang berkenan di hati masyarakat. Jadikan momen TMMD ini sebagai pengalaman dan pelajaran sebagai bagian solusi bagi rakyat, karena TNI lahir dan mengabdi untuk rakyat," imbau Pangdam.

Sementara itu, Dodi Alex Noerdin, berterimakasih kepada Kodam II/Sriwijaya serta seluruh jajaran yang telah berkomitmen untuk melakukan pembangunan, bukan hanya fisik maupun non fisik khususnya di desa yang belum terjangkau.

"Saya melihat TMMD ini komitmen nyata memberikan bantuan kepada masyarakat, berupa bantuan sosial ada bedah rumah, bantuan bagi penyandang disabilitas, kemudian musholla maupun fasilitas lainnya telah dibangun," beber Dodi.

Pada kesempatan yang sama, secara simbolis Pangdam II/Sriwijaya didampingi Danrem 044 Gapo, Bupati Muba dan Jajaran FKPD Muba lainnya menyerahkan bantuan sembako dan peralatan bagi penyandang disabilitas. Lokasi penyerahan sembako di Masjid Al-Hamid Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batanghari Leko.

"Kami masyarakat Bukit Sejahtera mengucapkan ribuan terimakasih atas dilaksankannya TMMD disini, berkat kerjasama TNI dan Pemkab Muba telah mewujudkan keinginan kami merehab musholla Al-Hamid ini, dan juga fasilitas lainnya," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA