Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Penembakan Di Polsek Cimanggis, Korban Tewas Diduga Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 26 Juli 2019, 01:11 WIB
Ada Penembakan Di Polsek Cimanggis, Korban Tewas Diduga Polisi
Penembakan/Net
rmol news logo Insiden penembakan terjadi di Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cimanggis pada Kamis (25/7) malam. Penembakan itu diduga terjadi antar sesama anggota kepolisian.

Berdasarkan informasi yang beredar, insiden penembakan terjadi sekitar pukul 20.50. Seorang anggota satuan Samsat Polda Metro Jaya, Bripka RE diduga tewas di tempat dengan luka tembak di bagian bawah leher.

Sementara penembak diduga merupakan anggota polisi berinisial Brigadir RT.

Insiden ini bermula saat korban mengamankan pelaku tawuran yang membawa senjata tajam jenis celurit. Setelah diamankan korban, orang tua pelaku tawuran datang bersama Brigadir RT.

Tak lama berselang Brigadir RT menembak korban. Dalam informasi tersebut disebutkan bahwa tembakan yang dilepaskan sebanyak tujuh kali.

Namun demikian, Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Deddy Kurniawan mengaku belum bisa memberitahu informasi apapun. Menurutnya, informasi resmi akan disampaikan langsung oleh Kapolres Depok Kombes Didik Sugiarto.

"Nanti Pak Kapolres yang statement. Nanti dikabarin ya," ucap Kompol Deddy Kurniawan saat dihubungi, Kamis (25/7). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA