Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratusan Kempoters Meriahkan Harlah Ke-21 Tahun PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 24 Juli 2019, 05:23 WIB
Ratusan Kempoters Meriahkan Harlah Ke-21 Tahun PKB
Didi Kempot saat bernyanyi di Harlah PKB/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-21 tahun di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta, Selasa (23/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sejumlah tokoh nasional hadir dalam acara tersebut, mulai dari Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Selain kader PKB, ratusan kempoters atau penggemar Didi Kempot turut tumpah ruah dalam acara tersebut. Mereka datang untuk menunggu penampilan dari penyanyi legendaris asal Solo tersebut.  

Bahkan saking antusiasnya, kempoters sudah mulai menyanyikan lagu Didi Kempot meski para tokoh masih menyampaikan pidato.

Setelah acara sambutan selesai, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kemudian memperkenalkan penyanyi yang kini mendapat julukan sebagai Godfather of Broken Heart kepada para tamu.

"Hari ini agak spesial, penonton di luar agak banyak. Karena malam ini diakhiri dengan acara penampilan The Lord of Patah Hati, yaitu Didi Kempot," katanya

"Jadi kalau malam ini enggak menikmati berarti belum pernah merasakan patah hati," tambah pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut.

Kempoters sontak langsung memadati halaman panggung. Mereka tampak antusias mendengarkan dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan adik dari pelawak Srimulat, almarhum Mamiek Prakoso itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA