Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Rekomendasi DPD Golkar Purwakarta, Tiga Nama Bersaing Jadi Ketua DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Sabtu, 20 Juli 2019, 17:14 WIB
Dapat Rekomendasi DPD Golkar Purwakarta, Tiga Nama Bersaing Jadi Ketua DPRD
Jajaran Pengurus DPD Golkar Purwakarta/RMOLJabar
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Purwakarta merekomendasikan tiga kader senior mereka untuk memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta periode 2019-2024. Bola kini ada di DPP Golkar.

Ketiga nama tersebut adalah Nenah Rohanah, Ahmad Sanusi dan Komarudin. Pengusulan ketiga nama tersebut merupakan hasil rapat pleno yang digelar di Sekretariat DPD Golkar Purwakarta, di Jalan Veteran, Sabtu (20/7).

Rapat pleno pengusungan bakal calon Ketua DPRD Purwakarta tersebut dihadiri jajaran pengurus DPD Golkar Purwakarta dan sejumlah unsur DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Tiga nama yang direkomendasikan. Berita acara hasil pleno segera kita kirim ke DPD Golkar Jabar untuk selanjutnya dilakukan verifikasi. Nanti keputusan finalnya tetap di DPP," terang Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar seperti dilansir Kantor Berita RMOL Jabar.

Menurutnya, ketiga nama tersebut nantinya akan disaring atau diverifikasi oleh DPD Golkar Jabar untuk selanjutnya dikirim ke DPP Golkar.

“Dari DPP nantinya diputuskan satu nama sebagai Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta. Kalau untuk jabatan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Purwakarta, nanti ditetapkan oleh DPD Golkar Purwakarta," kata Maula.

Di tempat yang sama, bakal calon Ketua DPRD Purwakarta yang mendapatkan rekomendasi dari DPD Golkar Purwakarta, Ahmad Sanusi mengatakan, dirinya siap mengemban tugas jika nantinya ditetapkan oleh DPP.

"Insyaallah saya siap. Inikan tugas dari partai, mudah-mudahan saya bisa membawa kemaslahatan baik untuk partai dan untuk warga Purwakarta pada umumnya," kata pria yang biasa disapa Haji Amor ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA