Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecelakaan Tol Cipali Jumat Malam, 5 Orang Meninggal Dan 3 Orang Luka-luka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 20 Juli 2019, 14:18 WIB
Kecelakaan Tol Cipali Jumat Malam, 5 Orang Meninggal Dan 3 Orang Luka-luka
Kecelakaan di Tol Cipali/Net
rmol news logo Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipali arah Jakarta menuju Cirebon, Jumat malam (19/7). Lokasi kecelakaan di KM 154.800 jalur A melibatkan kendaraan mobil pick-up Grand Max nomor polisi E-8609-BZ dengan mobil APV (nopol tidak terbaca karena terbakar).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kasatlantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti mengatakan, kejadian berawal dari dugaan pengemudi pick-up mengantuk saat mengendara dari arah jalur B (Cirebon-Jakarta) oleng dan masuk ke jalur A (Jakarta-Cirebon).

Kemudian dari jalur A ada mobil APV yang sedang melaju ke arah Cirebon, sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindari dan mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terbakar.

Sebanyak delapan korban dalam kecelakaan tersebut. Lima diantaranya meninggal dunial, dua orang luka berat, dan satu luka ringan.

"Adapun untuk korban meninggal dunia kita pusatkan ke Rumah Sakit Cideres Majalengka dan korban berat dan ringan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon untuk mendapatkan perawatan," kata Atik dilansir Kantor Berita RMOL Jabar, Sabtu (20/7).

Sampai saat ini pihak kepolisian sedang mendalami kasus kecelakaan tersebut.

Berikut data lima korban meninggal dunia, empat orang penumpang mobil APV: Sunarto, 40 tahun, Karawang timur; Dwi, 40 tahun, Perumnas Keras Karawang Barat; Todi, 37 tahun, Blok A Komplek Peruri Karawang Barat, Parhat, 25 tahun, PRD Komplek Pejabat Karawang Barat; dan Carim, Sumbang Purwokerto (pengemudi pick-up).

Luka berat adalah penumpang pick-up yatu Andi, 21 tahun, Purbalingga; dan Ari, 40 tahun, Cirebon. Untuk luka ringan satu orang penumpang Apv yaitu Wendi, 48 tahun, Blok C 18, Komplek Peruri Karawang Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA