Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Kandidat Termuda, Hidayat Matnoer Tidak Ingin Iluni Terkotak-Kotak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 14 Juli 2019, 18:30 WIB
Jadi Kandidat Termuda, Hidayat Matnoer Tidak Ingin Iluni Terkotak-Kotak
Hidayat Matnoer/Net
rmol news logo Pendaftaran calon ketua Ikatan Alumni UI (Iluni) resmi ditutup pada Jumat (12/7). Achmad Nur Hidayat, alumni FTUI angkatan 1999 menjadi kandidat termuda.

Pria yang masih berumur 38 tahun itu menyerahkan berkas final pendaftaran pada Jumat lalu pukul 19.35. Dia datang dengan diantar para pendukung yang berasal dari FT, FIB, FISIP, FK, FH dan FMIPA.

Mereka membawa KTP dukungan sejumlah 365 KTP dari lebih dari 9 fakultas dengan form tanda tangan basah di atas 250 list.

Hidayat Matnoer, sapaan akrabnya, mengaku maju untuk mengembalikan marwah Alumni Universitas Indonesia pada track yang mulia.

“Mengabdi pada Tuhan, mengabdi bangsa dan negara Indonesia,” tegasnya.

Tekad itu yang menurutnya telah membuat dukungan dari berbagai alumni UI lintas fakultas dan angkatan mengalir dengan deras. Dia menilai ada kesamaan persepsi untuk menghadirkan Iluni menjadi lebih progresive, idealis, independen, profesional, dan kontributif.

“Yang saya tahu, semua hanya dipertemukan oleh tekad yang sama, niat yang sama, semangat yang sama, spirit yang sama, idealisme yang sama,” sambungnya.

“Mari hadirkan kebersamaan alumni UI yang guyub, peduli, tidak terkotak-kotak oleh identitas fakultas dan angkatan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA