Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fikri: Rampinas Ithla Untuk Susun Dan Evaluasi Program Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 14 Juli 2019, 09:58 WIB
Fikri: Rampinas Ithla Untuk Susun Dan Evaluasi Program Kerja
Foto: Istimewa
rmol news logo Persatuan Mahasiswa Bahasa Arab Se-Indonesia, Ittihadu Thalabah Lughah Al ‘Arabiyah (Ithla), menggelar Rapat Pimpinan Nasional di Universitas Sains Ilmu Quran (Unsiq), Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (13/7).

Ketua Umum DPP Ithla Indonesia, M. Fikri Ghifari mengungkapkan bahwa Rapimnas merupakan kegiatan nasional terbesar kedua setelah Muktamar Ithla Indonesia yang diselenggarakan setiap bulan November.

“Rapimnas ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk ajang silaturahim bagi anggota Ithla,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Hadir  dalam acara tersebut, Deklarator Ithla, M. Ja’far Shodiq dan Bendahara Umum IKA Ithla, Syamsul Arifin. Selain itu, Ketua Program Studi Unsiq, Ibu Chairani Astina pun turut menyambut hangat acara ini.

Fikri menjelaskan tujuan pelaksanaan Rapimnas ini untuk mendiskusikan program Ithla selama satu periode baik yang telah terlaksana maupun kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Juga terkait evaluasi program kerja Ithla turut dibahas dalam agenda tahunan ini,” demikian Fikri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA