Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Musisi, Fotografer Hingga Wartawan Galang Donasi Untuk Peduli Jakarta Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 07 Juli 2019, 18:48 WIB
Musisi, Fotografer Hingga Wartawan Galang Donasi Untuk Peduli Jakarta Utara
Foto: Dok
rmol news logo Anak-anak muda pegiat seni dan kreatif  di Jakarta Utara menggalang dana melalui gelaran Malam Seni bertajuk "Donasi untuk Utara".
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Gelar seni diadakan di Kedai El, Jalan Bugi, Kebon Bawang, Jakarta Utara pada Sabtu malam (6/7).

"Para pecinta seni dari seni musik, teater, fotografer dan para jurnalis berkumpul ngamen di kedai ini untuk donasi yang nantinya akan kami berikan untuk para jurnalis cilik dan para kreator seni yang ada di Jakarta Utara, khususnya anak-anak yang belum tersentuh oleh tangan-tangan para donatur," tutur Bang Black selaku pemerhati seni dan ide kreatif acara itu.

Lebih lanjut ia menjelaskan, gelar seni ini yang kedua kalinya dengan maksud menumbuhkan rasa cinta seni baik yang dituangkan dalam bentuk musik, koreografi, foto, ataupun puisi.

"Efek ini sangat bagus, khususnya untuk anak muda di Jakarta Utara ini. Ayo kita gabung dan terus berkarya untuk Jakarta Utara, tuangkan kreativitas apapun sehingga image Jakarta Utara yang garang itu lambat laun berubah jadi Jakarta Utara yang asyik," ucap Aceng, seorang musisi yang ikut memeriahkan Gelar Seni Anak Utara ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA