Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Anies Akan Jadikan TIM Pusat Kebudayaan Bertaraf Internasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 03 Juli 2019, 21:00 WIB
Gubernur Anies Akan Jadikan TIM Pusat Kebudayaan Bertaraf Internasional
Anies Baswedan/NET
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir dalam groundbreaking revitalisasi Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki (PKJ TIM) di pelataran TIM, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tujuan revitalisasi tersebut untuk meningkatkan kawasan TIM menjadi sentra kegiatan kesenian dan kebudayaan di Jakarta yang bertaraf internasional.

"PKJ TIM diproyeksikan untuk melahirkan seniman-seniman besar Indonesia dengan tetap melestarikan fungsi dasarnya sebagai taman warga kota,” kata Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) Dwi Wahyu Daryoto, seperti dikutip dari RMOLJakarta.com.

Dwi mengungkapkan, konsep PKJ TIM yang baru tentu saja dibuat dengan desain yang ramah lingkungan, ramah disabilitas, serta dengan desain optimalisasi ruang publik.

"Diharapkan, revitalisasi dapat rampung pada 2021, dan soft opening dapat dilakukan pada Agustus 2021," ujar Dwi.

Sebagai informasi, pembangunan tahap 1 revitalisasi TIM ini meliputi bangunan Masjid Amir Hamzah berlokasi di area Plaza Graha Bhakti Budaya, Gedung Parkir Taman dan Pos Damkar yang dilakukan pada Juli hingga Desember 2019, Pararel, Gedung Perpustakaan dan Wisma TIM. Area ex kantor DPP angkatan 66 ARH, hingga jajaran kantin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA