Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alex Noerdin Bareng Ketum dan Seluruh Ketua DPD Golkar Beri Selamat Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 02 Juli 2019, 17:17 WIB
Alex Noerdin Bareng Ketum dan Seluruh Ketua DPD Golkar Beri Selamat Jokowi
Foto:Ist
rmol news logo Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bersama pengurus Golkar se-Indonesia bertemu pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (1/7) lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rombongan Airlangga tiba dengan menggunakan dua bus masuk ke pelataran Istana Bogor sekitar pukul 15.00 WIB.

"Silaturahmi dengan Bapak Presiden sekaligus ucapkan selamat ditetapkan KPU. Kami semua secara individu dan parpol sekali lagi mengucapkan selamat," ujar Airlangga tentang pertemuan itu.

Airlangga mengatakan, 34 pengurus DPD Golkar hadir lengkap. Terlihat mendampingi Ketua DPD Golkar Sumsel Alex Neordin, dan sejumlah politisi Golkar lainnya seperti Nurdin Halid, Dedi Mulyadi, Rizal Mallarangeng, dan Ace Hasan.

“Sesuai sikap partai, Golkar mulai di tingkat bawah hingga pusat solid  dalam mendukung pasangan Jokowi-kiai Mar’uf Amin pada saat pelaksanan Pilpres 2019 lalu,” tegas Airlangga.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumsel H Alex Noerdin mengungkapkan, konsistensi Golkar dalam perjuangan memajukan bangsa Indonesia telah teruji. Setiap program yang dicanangkan partai berlambang beringin itu pastinya berpihak kepada rakyat dan semata mata untuk mensejahterakan rakyat.

“Kita, DPP Partai Golkar serta seluruh ketua-ketua DPD tingkat I, bersilaturahmi dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo, sekaligus menyampaikan ucapan selamat telah ditetapkan oleh KPU. Golkar secara lembaga dan kami masing-masing individu mengambil kesempatan pertama untuk mengucapkan selamat ke beliau,” ujar Alex.

Sebagai calon DPR RI terpilih, Alex juga menyampaikan telah menyiapkan ide dan aspirasi penguatan kepada konstituen untuk menjaga soliditas pemerintah lima tahun ke depan. Politisi yang kenyang pengalaman sebagai kepala daerah itu berjanji, akan konsisten menjaga agenda kenegaraan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

Sebagai kader, Alex berjanji akan melaksanakan tugas-tugas parlementer yang akan dijalaninya di DPR periode mendatang. Secara khusus, Alex mengucapkan terimakasih  kepada seluruh masyarakat Sumsel yang telah menjalani pemilu dengan aman  

Alex berjanji tetap memajukan Bumi Sriwijaya sesuai peran yang akan di emban. “Caknyo be aku ni tugas di Jakarta. Tapi hati dan pikiran aku tetap buat kemajuan Sumsel yang telah kito lalui dan bangun bersama," tandas Alex. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA