Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Depresi Kena PHK, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 02 Juli 2019, 04:53 WIB
Diduga Depresi Kena PHK, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk
Evakuasi mayat perempuan/RMOLJateng
rmol news logo Warga Krobokan, Semarang Barat digegerkan dengan temuan mayat seorang wanita paruh baya pada Senin (1/7) sore. Mirisnya, wanita yang diketahui tinggal sendirian ini ditemukan di rumahnya di Jalan Amarta I/1, Kelurahan Krobokan, Semarang Barat yang diduga sudah meninggal empat hari lalu.

Berdasarkan keterangan Ketua RT setempat bernama Sriyanti (54), korban bernama Sri Siti Dewi Lestari (54). Ia ditemukan tewas tergeletak di lantai dengan kondisi sudah membusuk.

"Sudah empat hari ini korban tidak terlihat, biasanya terdengar batuk karena korban selama ini mengalami sakit asma. Karena curiga dengan bau menyengat saya laporkan ke Serma Slamet anggota Babinsa Semarang Timur," ungkap Sriyanti dilansir Kantor Berita RMOLJateng.

Sriyanti menduga, korban selama ini tengah depresi lantaran almarhumah sebelumnya di-PHK dari tempat kerjanya.

Tak berani mendekati lokasi, ia kemudian meminta bantuan kepada Serma Slamet yang kemudian berinisiatif mendatangi rumah Sri.

Melalui jendela, didapati korban dalam keadaan tertelungkung. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Semarang Barat dan Inafis Polrestabes Semarang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA