Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alasan LSPR Gelar Kelas Bahasa Spanyol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 01 Juli 2019, 08:58 WIB
Alasan LSPR Gelar Kelas Bahasa Spanyol
LSPR/Net
rmol news logo Bahasa Spanyol adalah bahasa yang dituturkan oleh lebih dari 480 juta orang di dunia. Sebanyak 21 negara dari tiga negara menggunakan bahasa Spanyol sebagai bahasa resmi.

Atas alasan itu, London School of Public Relations (LSPR) menggandeng Universitas Nebrija di Madrid, Spanyol sebagai rekanan strategik bidang akademis setahun yang lalu.

Begitu kata Pendiri dan Direktur Utama LSPR-Jakarta, Prita Kemal Gani saat memberi sambutan di acara Malam Akbar atau Gran Noche 2019 di Prof. Dr. Djajusman Auditorium and Performance Hall, LSPR Kampus Sudirman Park, Sabtu (29/6).

"Setahun sudah LSPR bekerjasama dengan Instituto Nebrija menyediakan kursus bahasa Spanyol. Hal ini sangat mendukung peningkatan kualitas mahasiswa/i LSPR supaya unggul dalam berkompetisi di era globalisasi. Bahasa adalah faktor penting untuk menghasilkan pengertian dua arah," terangnya.

Selain memperingati setahun kehadiran kelas bahasa Spanyol, acara ini juga digelar untuk mengapresiasi antusiasme dan dedikasi para siswa Indonesia. Apalagi, sejak membuka kelas bahasa Spanyol yang pertama pada bulan April 2018, Nebrija telah memiliki 160 siswa dari level pemula hingga menengah dengan pengajar penutur asli dari Spanyol dan Amerika Latin.

Acara turut dimeriahkan oleh band dan dance team dari LSPR, acara ini meng-highlight pertunjukan tari dan kompetisi salsa dari The Ibero-American Association (AIA).

Para undangan juga berkesempatan menikmati hidangan khas Spanyol dan Indonesia, seperti tortilla aioli, gambas al ajillo, dan tampah jajanan pasar tradisional, yang disuguhi oleh restoran Por Qué No dan Vamonos Coworking. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA