Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Gandeng MUI Tangani Kasus Wanita Bawa Anjing Ke Masjid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 30 Juni 2019, 21:08 WIB
Polisi Gandeng MUI Tangani Kasus Wanita Bawa Anjing Ke Masjid
SM saat ditenangkan polisi/Net
rmol news logo Wanita berinisial SM sempat menghebohkan publik siang ini, Minggu (30/6). Ini lantaran ibu berusia 52 tahun itu masuk ke dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul, Jawa Barat dengan membawa anjing.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kini wanita berambut pendek itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Bogor. Baca: Viral, Ada Seorang Ibu Bawa Anjing Masuk Masjid Di Sentul

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada semua saksi. Selain itu, polisi juga telah berkoordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor untuk menangani kasus SM.

"Pelaku dan para saksi masih dalam proses pemeriksaan dan sudah dikordinasikan dengan MUI Kabupaten Bogor," tegasnya, Minggu (30/6).

Kapolres Bogor Kabupaten AKBP AM Dicky menjelaskan bahwa SM datang ke Masjid Al Munawaroh untuk mencari sang suami. SM, kata Dicky, mendapat kabar bahwa suaminya akan menikah di masjid tersebut.

"Masih didalami di Polres," ujarnya.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa empat orang saksi dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Munawaroh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA