Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Parade Jakarnaval, Jalan Sekitar Balaikota DKI Ditutup Hingga Magrib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 30 Juni 2019, 15:58 WIB
Ada Parade Jakarnaval, Jalan Sekitar Balaikota DKI Ditutup Hingga Magrib
Foto: RMOL
rmol news logo Ruas jalan di depan Balaikota Pemprov DKI Jakarta, telah ditutup sejak pukul 14.30 WIB (Minggu, 30/6) untuk parade kesenian Jakarnaval.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Selain di situ, Dinas Perhubungan juga menutup Jalan Merdeka Selatan sisi utara dan selatan, jalan MH Thamrin sisi timur sampai dengan Bundaran Hotel Indonesia.

Termasuk, ruas jalan Imam Bonjol dari Bundaran HI sampai dengan simpang Jalan Agus Salim.

Sementara itu di ruas jalan depan Balai Kota telah didirikan beberapa unit panggung terpisah, satu berlokasi di trotoar jalur hijau seberang Balai Kota. Selain panggung juga ada sebuah gerbang yang akan menjadi titik parade dimulai.

Pagar-pagar besi juga telah dibariskan di sepanjang jalan, di sisi trotoar jalur hijau atau di seberang gedung Balai Kota, sebagai barikade.

Jakarnaval merupakan program tahunan bernuansa budaya yang digelar Pemprov DKI Jakarta dalam rangka HUT Kota Jakarta. Pada momen kali ini, Jakarnaval mengangkat tema "Wajah Baru Jakarta."

Kegiatan yang melibatkan sekitar 5.000 peserta dengan berjalan kaki hingga kendaraan hias ini dimulai pukul 15.00-18.00 WIB.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA