Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Festival Damai Momen Rekatkan Kembali Persatuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 23 Juni 2019, 23:48 WIB
Festival Damai Momen Rekatkan Kembali Persatuan
Festival Damai/Net
rmol news logo Festival Damai dan Millennial Safety Road yang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro memiliki tujuan untuk merajut kembali persatuan dalam Kebhinekaan di Lapangan Monas, Minggu (23/6).

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Refdi Andri, menjelaskan bahwa acara sengaja digelar untuk meredam ketegangan usai momentum pemilihan umum. Selain itu, juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 DKI dan HUT Bhayangkara.

“Momen-momen seperti ini adalah momen perjuangan kita. Saya katakan bahwa perbedaan adalah anugerah,” katanya di Lapangan Monas.

Refdi juga berharap acara yang dihadiri oleh ribuan massa yang didominasi anak muda atau kaum millenial itu dapat merekatkan anak bangsa, sehingga persatuan dan kesatuan menjadi tenaga bagi tegaknya NKRI.

Sebagai Korps Lalu Lintas, acara ini juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

“Kita berharap zero accident. Sehingga pada akhirnya nanti tidak ada lagi kecelakaan berlalu lintas baik di ruas tol maupun ruas non tol,” pungkasnya.

Acara yang dibuka oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono itu dihadiri oleh ribuan kaum milenial dan dibanjiri artis, seperti Nunung CS, Anji, RAN, Lea Simanjuntak, Giring. Acara itu dipandu Nirina Zubir, Omesh, Boy Wiliam, serta Ivy Batuta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA