Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringatan Ulang Tahun Jakarta, Anies Baswedan Puji Warga Betawi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 23 Juni 2019, 00:25 WIB
Peringatan Ulang Tahun Jakarta, Anies Baswedan Puji Warga Betawi
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat perayaan HUT Jakarta/RMOL
rmol news logo Ada yang unik dalam perayaan malam puncak hari ulang tahun ke-492 Kota Jakarta yang dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Sabtu (22/6) malam.

Sebelum Anies memberikan sambutan, warga yang sudah memadati area Bundaran HI disuguhkan video map yang menampilkan sang Gubernur sedang meninjau fasilitas umum dengan melihatkan trotoar dan kereta cepat Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta.

"Selamat malam Jakarta," kata Anies dilansir RMOLJakarta.

Saat memberikan sambutan, Anies menyapa dan memberi hormat kepada para duta besar negara tetangga dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Namun demikian, ia menggarisbawahi ucapan terima kasihnya kepada warga Betawi yang ramai-ramai hadir di perayaan yang cukup meriah itu.

"Warga Betawi sebagai masyarakat yang ramah, keragaman sebagai keniscayaan dan Jakarta juga sebagai simbol persatuan yang telah dirajut," ucap Anies.

Di usia Ibukota yang sudah menginjak ke 492 tahun ini, Anies mengharapkan agar masyarakat dapat merawat dan sama-sama memajukan Jakarta ke arah yang positif.

"Jakarta sebagai kanvas bagi semua, mari lukis kanvas itu di kota Jakarta," pungkas Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA