Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati HUT Jakarta Ke-492, Anies: Wajah Baru Jakarta, Berkeadilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 22 Juni 2019, 22:02 WIB
Peringati HUT Jakarta Ke-492, Anies: Wajah Baru Jakarta, Berkeadilan
Anies Baswedan
rmol news logo Peringatan HUT ke-492 Kota Jakarta pada hari ini, Sabtu (22/6l) mengusung tema ‘Wajah Baru Jakarta’.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, pemerintahannya mengusung berbagai perubahan di ibukota.

"Ahamdulillah kita merayakan 492 tahun Kota Jakarta dengan semangat wajah baru Jakarta. Kita ingin agar perubahan-perubahan yang sedang kita lakukan sekarang membawa kebaruan bagi semua warga yang tinggal di ibu kota ini,” kata Anies seperti diberikana RMOLJakarta.com.

Anies mengatakan, pembaruan yang dilakukan tidak hanya dalam bentuk fisik. Dia menyebut Jakarta juga mengarah kepada perubahan dalam cara berpikir dalam mengambil keputusan.

"Kebaruan itu bukan hanya aspek fisik yang terlihat, tapi juga di aspek mindset, cara berpikir, cara melihat dan cara mengambil keputusan tentang kebijakan-kebijakan baru yang kita lakukan di sini,” ujar Anies.

Anies menambahkan, dalam pemerintahannya beberapa perubahan fisik Kota Jakarta telah dilakukan. Namun menurutnya yang lebih penting menegakkan keadilan bagi Jakarta.

"Jadi semangatnnya adalah wajah baru Jakarta yang nampak secara fisik dan juga dari sisi pola berpikir dan cara bekerja serta arah kebijakan. Itu yang kita dorong,” demikian Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA