Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usia Jakarta Bertambah, Bang Yos Minta Warga Ibukota Semakin Dewasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 22 Juni 2019, 10:14 WIB
Usia Jakarta Bertambah, Bang Yos Minta Warga Ibukota Semakin Dewasa
Sutiyoso/Net
rmol news logo Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso berharap dengan bertambahnya usia Kota Jakarta, warga ibukota semakin dewasa dalam menyikapi berbagai hal.

"Saya minta kepada masyarakat Jakarta makin tambah umur kota ini kita juga sikap kita harus tambah dewasa. Apalagi kita ini adalah warga ibukota ya, jadi harus bisa menjadi suri tauladan bagi warga provinsi lain," kata Sutiyoso seperti dilansir dari RMOL Jakarta, Sabtu (22/6).

Hari ini, DKI Jakarta memperingati hari jadi yang ke- 492.

Bang Yos biasa dia akrab disapa menekankan pentingnya toleransi antar warga yang mendiami ibukota. Karena menurutnya Jakarta adalah minatur Indonesia yang di dalamnya terdapat hampir semua suku, agama dan ras di nusantara, hidup berdampingan dalam perbedaan.

"Saling memberikan toleransi hidup rukun berdampingan itu sudah tradisi nenek moyang kita yang perlu kita pertahankan terus," tambahnya.

Terlebih pasca pesta demokrasi 2019, Bang Yos meminta masyarakat ibukota agar tidak mudah terprovokasi. "Jangan mudah terprovokasi, apalagi ini setelah pasca pemilihan presiden ini kan," ujarnya.

DIa meminta agar semua pihak menghormari keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) setelah sidang perkara Peerselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres digelar.

"Harus kita syukuri kalau sudah diputuskan MK ya kita ikuti supaya jadi satu lagi. Dan kepada rakyat Jakarta, selamat ulang tahun ke-492, jayalah Jakarta ku," demikian Bang Yos. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA