Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenazah Putra Sulung Ketua MA Tiba Di Jakarta Esok Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 20 Juni 2019, 23:40 WIB
Jenazah Putra Sulung Ketua MA Tiba Di Jakarta Esok Hari
Mohamad Irfan (helm paling kiri)/Net
rmol news logo Jenazah Putra Sulung Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Mohamad Irfan dijadwalkan tiba di Tanah Air pada esok hari, Jumat (21/6), pukul 17.00 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabiro Humas MA Abdullah menerangkan, jenazah Irfan akan diterbangkan dari Windhoek menuju Johannesburg di Namibia pada hari ini, pukul 23.00 WIB.

Perjalanan dari Windhoek ke Johannesburg memerlukan waktu sekitar dua jam. Kemudian, tepat pukul 02.00 WIB (Jumat, 21/6), jenazah Irfan akan diterbangkan menuju Jakarta.

"Perkiraan dari Johannesburg ke Jakarta 12 jam ditambah 3 jam untuk transit bahan bakar. Jadi total waktu tempuh Jonburg-Jakarta 15 jam perjalanan," ujar Abdullah dalam keterangan yang diterima, Kamis (20/6).

"Perkiraan sampai Jakarta hari Jumat 21-06-2019, pukul 17.00 WIB (waktu Jakarta)," imbuhnya.

Abdullah melanjutkan, jenazah Irfan akan tiba di rumah duka sekira pukul 17.30 WIB. Jenazah kemudian akan dishalatkan dua kali yaitu di rumah duka dan di Masjid LIPI.

Sementara untuk pemakaman, Abdullah menyebut waktunya tentatif. "Waktu pemakaman tentative, akan kami infokan kembali," pungkasnya.

Sebelumnya, Mohamad Irfan yang seorang biker meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Namibia, Afrika barat daya. Irfan adalah salah satu peserta touring motor besar yang membelah Afrika dari Cape Town/Afsel-Namibia-Botswana-Zimbabwe-Zambia.

Almarhum yang menaiki BMW GS1200 mengalami kecelakaan tunggal (terjatuh) di daerah Naukluf National Park  sekitar 294 km dari Windhoek, ibukota Republik Namibia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA