Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kronologi Tabrakan Beruntun Di Tol Cipali Tewaskan 12 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 17 Juni 2019, 11:15 WIB
Kronologi Tabrakan Beruntun Di Tol Cipali Tewaskan 12 Orang
Foto: Net
rmol news logo Tabrakan beruntun terjadi antara bus Safari Dharma, dua mobil pribadi dan sebuah truk pengangkut di ruas tol Cikampek-Palimanan, dinihari tadi (Senin, 17/6).

Kejadian tepatnya di KM 150 tol Cipali arah Jakarta. Dilaporkan 12 orang meninggal dan 24 korban lainnya terluka dalam kecelakaan nahas ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan, kronologi kejadian bermula saat bus Safari Dharma Raya datang dari arah Jakarta menuju ke Cirebon di jalur A.

Sopir bus diduga mengantuk dan kehilangan kendali, sehingga kendaraan bus masuk median menyeberang ke jalur B.

"Kendaraan bus masuk median menyeberang ke jalur B (berlawanan) dam menabrak kendaraan Innova, menabrak kendaraan Expander dan kendaraan truk yang sedang melaju di jalur B," kata Trunoyodo dalam keterangannya.

Wisnu menyebutkan, dampak tabrakan nahas itu menyebabkan korban tewas dari penumpang Xpander sebanyak enam orang dan tiga orang merupakan penumpang mobil Innova. Sementara korban tewas penumpang bus sebanyak tiga orang.

Hingga kini korban kecelakaan masih berada di Rumah Sakit Cideres, Majalengka, Jawa Barat. Korban lainnya dievakuasi ke RS Mitra Plumbon, Cirebon.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA