Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vokalis Jamrud Serius Terjun Di Dunia Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 16 Juni 2019, 03:32 WIB
Vokalis Jamrud Serius Terjun Di Dunia Politik
Krisyanto/Net
rmol news logo Niat vokalis Jamrud, Krisyanto untuk banting stir ke dunia politik tidak main-main. Dia bahkan mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2020 mendatang.

Tujuan Krisyanto adalah maju di Pilkada Pandeglang tahun depan. Dia kini mulai membangun komunikasi dengan sejumlah pimpinan pondok pesantren di kabupaten tersebut.

"Modal saya modal nekat, Insya Allah dengan dukungan para Kiai Pandeglang, kita akan maju dan tidak akan main-main," kata Krisyanto saat bersilaturahmi dengan pimpinan pondok Pesantren Al Ihya, Desa Kaduronyok, Kecamatan Saketi, Sabtu (15/6).

Krisyanto menegaskan motivasinya untuk maju dalam perhelatan pilkada tahun 2020 mendatang adalah ingin memajukan Kabupaten Pandeglang, yang sampai saat ini masih masuk dalam kategori daerah tertinggal. Dia yakin bisa mengangkat potensi yang dimiliki Pandeglang dengan baik.

"Ingin mengubah Pandeglang menjadi pusat perhatian di seluruh provinsi Banten. Pandeglang memiliki potensi yang luar biasa apabila bisa dimaksimalkan," ujarnya.

Pria yang pernah tinggal di Kecamatan Cibaliung ini menguraikan bahwa pembangungan di Pandeglang terkesan lambat. Hal tersebut dianggap tidak sesuai dengan perkembangan zaman yang sudah memasuki era 4.0.

"Yang saya lihat dari dulu pembangun di kabupaten pandeglang sangat lamban, sudah tidak sesuai dengan perkembangan jaman yang sudah memasuki era 4.0. Maka dari itu saya bersama Pak Hendra bertekad membangun pandeglang dengan totalitas dan tidak main-main," terangnya.

Diketahui, Krisyanto akan berpasangan dengan Hendra Pranova yang juga seorang seniman dan dosen di sejumlah universitas Di Kabupaten Pandeglang. Keduanya akan maju pada jalur independen atau non partai.

"Insya Allah kami maju melalui jalur independen," tandas Hendra seperti dikutip RMOLBanten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA