Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangdam Brawijaya Beri Penghargaan Personel TNI-Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 14 Juni 2019, 06:31 WIB
Pangdam Brawijaya Beri Penghargaan Personel TNI-Polri
Penghargaan operasi ketupat semeru/Repro
rmol news logo Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dinilai sukses dalam menjalankan Operasi Ketupat Semeru 2019. Hal ini ditandai dengan pemberian penghargaan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, Kamis (13/6).

Ada beberapa pengharagaan yang diberikan, di antaranya penghargaan pos pengamanan dan pos pelayanan terbaik.

Penghargaan pos pengamanan terbaik dalam Operasi Ketupat Semeru didapatkan oleh Polres Gresik, Tulungagung, dan Bojonegoro. Sedangkan untuk penghargaan penyediaan pos pelayanan terbaik diraih oleh Polres Gresik, Tuban, serta Polres Bangkalan.

Tidak hanya itu, mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya itu juga memberikan penghargaan kepada beberapa Komandan Rayon Militer (Danramil) beserta anggota Koramil yang ikut serta membantu pihak Kepolisian dalam kejadian laka lantas selama berlangsungnya Operasi Ketupat Semeru 2019.

Selain dihadiri Pangdam, pemberian penghargaan itu juga disaksikan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan; Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak; Kasgartap III/Surabaya, beserta beberapa pejabat TNI-Polri lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim menyebut Operasi Ketupat Semeru tahun ini berjalan dengan aman dan lancar dibanding tahun sebelumnya.

"Berdasarkan data dari Anev Ops Ketupat 2019 menunjukkan bahwa menurunnya angka kejadian kecelakaan lalu lintas cukup signifikan, yaitu menurun sebesar 20 %,” ungkap Kapolda. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA