Pos Pengamanan Terminal Kampung Rambutan Diperpanjang

Selasa, 11 Juni 2019, 04:44 WIB | Laporan: Diki Trianto

Terminal kampung rambutan/Net

Pos pengamanan di Terminal Kampung Rambutan diperpanjang hingga H+9 lebaran. Ini lebih panjang dari sebelumnya yang hanya berkisar H+7.

Menurut Kepala Satuan Pelaksana (Kasatlak) Terminal Kampung Rambutan, Thofik Winanto, hal itu dilakukan lantaran pantauan di lapangan ramai lancar.

"Posko pengamanan diperpanjang sampai tanggal 16 Juni 2019 mendatang untuk mengantisipasi arus balik yang diperkirakan masih akan berlangsung," jelasnya, Senin (10/6).

Di sisi lain, pihaknya juga menyiagakan armada khusus yang menaungi Angkutan Malam Hari (Amari) yang beroperasi sejak pukul 22.00-00.00 WIB.

"Armada Amari yang disiapkan itu berupa bus Transjakarta, bus kota, dan mobil angkot (angkutan perkotaan) yang disediakan oleh pihak Terminal Kampung Rambutan," katanya.

Selepas pukul 00.00-05.00 WIB, lanjut dia, pemudik juga dapat mengoperasikan Angkutan Dini Hari (Andini) bekerja sama dengan Transjakarta. Namun, Andini hanya bertrayek ke Harmoni.

"Angkutan itu untuk membantu penumpang mendapatkan angkutan umum saat tiba dini hari di Terminal Kampung Rambutan," tandasnya.
Editor: Diki Trianto

Kolom Komentar