Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Libur Lebaran, Warga Rela Antre Demi Naik Bus Tingkat Transjakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 09 Juni 2019, 19:15 WIB
Libur Lebaran, Warga Rela Antre Demi Naik Bus Tingkat Transjakarta
Bus Tingkat Transjakarta/NET
rmol news logo Memasuki masa akhir hari libur lebaran, ribuan wisatawan masih mengunjungi kawasan Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (9/6).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari ribuan orang ini, dimana mereka tidak ingin ketinggalan adalah menjajal bus tingkat TransJakarta.

"Yang ke Kota Tua, sebelah kiri yang ke Istiqlal sebelah kanan, jaga barang-barang. Dahulukan anak-anak dan perempuan," ujar salah satu petugas kepada para penumpang.

Pada kesempatan lain, Direktur Operasional TransJakarta, Daud Joseph mengatakan pihaknya mengoperasikan sebanyak 25 unit bus tingkat khusus selama libur lebaran.

"Jadi hari ini jumlah bus tingkat yang beroperasi totalnya ada 25 unit," kata kata Daud saat dikofirmasi, Minggu (9/6).

Ia menjelaskan pihaknya memang sengaja menambah jumlah unit bus tingkat ini pada libur hari raya Lebaran karena melihat antusiasme warga yang cukup tinggi.

Padahal, hari biasa pihak TJ hanya mengoperasikan 10 hingga 11 unit bus saja. "Ini jumlah yang cukup banyak yang kita operasikan dibandingkan hari biasa yang mengopersikan 10 sampai 11 unit," jelasnya.

Berikut rute bus tingkat ini yakni  Monas-Kota Tua, Monas-Bundaran HI, Monas-Masjid Istiqlal, dan Monas-Kalideres. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA