Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arus Balik Kendaraan Roda Dua Mulai Padat Di Kalimalang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 08 Juni 2019, 20:43 WIB
Arus Balik Kendaraan Roda Dua Mulai Padat Di Kalimalang
Arus balik di Kalimalang/Net
rmol news logo Pemudik arus balik yang menggunakan kendaraan roda dua mulai memadati Jalur Arteri Kalimalang, Kota Bekasi pada Sabtu (8/6) malam.

Kepala Pos Pengamanan (Pospam) Mudik 2019, AKP Suryono menjelaskan bahwa sejak pukul 08.00 hingga pukul 20.00, sebanyak 3.275 kendaraan pemudik  melintas di Jalur Arteri Kalimalang Kota Bekasi. Kendaran itu terdiri dari sebanyak 3.102 kendaraan roda dua dan sebanyak 173 kendaraan roda empat.

"Dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam ini sebanyak tiga ribuan kendaraan yang melintas di Kota Bekasi. Paling banyak sepeda motor yang melintas karena Tol Japek lancar," ucap AKP Suryono kepada Kantor Berita RMOL, Sabtu (8/6) malam.

Berdasarkan pengakuan pemudik asal Purwokerto, Jawa Tengah, Malulana arus lalu lintas relatif lancar walaupun ada kepadatan di daerah Cikampek, Jawa Barat.

"Relatif lancar mas, cuma macet di Cikampek doang soalnya ada buangan dari Tol (Japek)," ucap Maulana saat ditemui Kantor Berita RMOL di simpang BCP Kota Bekasi, Sabtu (8/6) malam.

Warga asal Tangerang itu mengaku mudik tahun ini lebih lancar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Enakan mudik tahun ini, jalanan lebih lancar," katanya.

Maulana mengaku, berangkat dari Purwokerto, Jawa Tengah sejak pukul 10.00 dan tiba di Kota Bekasi sekitar pukul 20.15 WIB.

"Saya dari Purwokerto mas, berangkat jam 10 pagi tadi," pungkasnya.

Pantauan Kantor Berita RMOL di simpang BCP Kota Bekasi, terlihat kendaraan roda dua pemudik di arus balik semakin ramai sejak pukul 18.00. Hingga saat ini, jalur arteri Kalimalang semakin dipadati kendaraan pemudik yang akan kembali ke Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA