Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arus Balik Kendaraan Roda Dua Mulai Terlihat Di Kalimalang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 08 Juni 2019, 16:37 WIB
Arus Balik Kendaraan Roda Dua Mulai Terlihat Di Kalimalang
Pemudik arus balik roda dua/RMOL
rmol news logo Pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua sudah terlihat melintas di Jalur Arteri Kalimalang Kota Bekasi menuju Jakarta, Sabtu (8/6) siang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita RMOL di simpang BCP Kota Bekasi, terlihat ratusan sepeda motor pemudik dari arah jalur Pantura menuju Jakarta. Hal tersebut terlihat dari barang bawaan mereka.

Para pemudik terlihat membawa barang-barang pribadi serta membawa beberapa oleh-oleh. Seperti Hari Setiawan, pemudik dari Cirebon yang akan kembali ke rumahnya di Tangerang. Hari mengaku membawa oleh-oleh untuk keluarganya di rumah.

"Iya ini oleh-oleh buat orang di rumah. Ini beli kerupuk pasir tadi di Cirebon dekat kampung saya," ucap Hari Setiawan kepada Kantor Berita RMOL saat ditemui di simpang BCP Kota Bekasi.

Hari mengaku, berangkat dari Cirebon sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 dan tiba di Kota Bekasi sekitar pukul 15.15.

"Dari Cirebon mau ke Tangerang. Tadi berangkat pagi sekitar jam 8-an," katanya.

Menurut Hari, lebaran tahun ini kondisi jalan sudah membaik, sehingga tidak membuat kemacetan yang parah.

“Alhamdulillah sekarang jalan sudah mulai bagus semua, iya mudik tiap tahun. Enakan tahun sekarang, enak rambu-rambu lalu lintas sudah jelas," tandasnya.

Kepala Pospam Simpang BCP, AKP Suryono mengatakan, puncak arus balik mudik di jalur arteri Kalimalang diprediksi terjadi pada malam nanti. Hal tersebut dikarenakan para pemudik baru mulai berangkat tadi pagi, sehingga akan tiba di Kota Bekasi pada malam ini.

"Dari pagi sampai sore ini masih sepi, hanya beberapa sudah terlihat pemudik yang mau ke Jakarta. Nanti malam diprediksi akan ramai pemudik yang akan ke Jakarta," kata AKP Suryono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA