Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arus Balik Lebaran Belum Terlihat Di Terminal Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 08 Juni 2019, 07:20 WIB
Arus Balik Lebaran Belum Terlihat Di Terminal Bekasi
Suasana Terminal Bekasi/RMOL
rmol news logo . Jumlah kedatangan penumpang bus di Terminal Induk Kota Bekasi lebih sedikit dibanding pemudik yang baru berangkat ke kampung halamannya, Jumat malam (7/6).

Komandan Regu (Danru) Piket Terminal Induk Kota Bekasi, Ramli mengatakan, hingga pukul 21:00 WIB, kedatangan penumpang bus di Terminal Induk Kota Bekasi belum terjadi peningkatan. Malahan, penumpang yang baru berangkat mudik lebih mendominasi.

"Dari pagi sampai malam ini belum banyak ya penumpang dan bus yang tiba di sini. Malah banyakan penumpang yang baru berangkat mudik," ucap Ramli kepada Kantor Berita RMOL.

Dimana, sebanyak 2.689 penumpang yang berangkat dari Terminal Induk Kota Bekasi. Sedangkan penumpang yang tiba hanya sebanyak 2.436 penumpang.

Jumlah tersebut mengalami penurunan dibandingkan dengan Kamis (6/6). Sebanyak 4.238 penumpang, sedangkan penumpang yang datang sebanyak 4.122 Penumpang.

"Hari ini mengalami penurunan dibanding kemarin. Kemarin itu jumlah penumpang yang berangkat dan datang lebih dari 4 ribu penumpang," katanya.

Menurut Ramli, puncak kedatangan pemudik di Kota Bekasi terjadi pada besok Sabtu (8/6) dan Minggu (9/6).

"Sabtu dan Minggu diprediksi puncak penumpang yang datang. Karena hari ini lihat saja bus sepi yang datang. Karena kondisi di jalan tidak bisa diprediksi karena macet," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA