Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sedan Honda Rem Blong, Satu Keluarga Meluncur Ke Sungai Ireng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 08 Juni 2019, 05:49 WIB
Sedan Honda Rem Blong, Satu Keluarga Meluncur Ke Sungai Ireng
Mobil yang terjatuh/Istimewa
rmol news logo Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Kencono, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, tepatnya di Jembatan Sungai Ireng-Ireng, Jumat (7/6). Sebuah Sedan Honda maestro dengan Nomor Polisi L 1202 LW terjerembab ke dalam sungai sedalam lebih kurang delapan meter.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kejadian berawal saat mobil itu berjalan dari arah barat ke timur di jalan yang menurun. Nahas, tiba tiba saja mobil tersebut mengalami rem blong hingga menabrak pembatas jembatan dan akhirnya terjun bebas dari jembatan ke arah Sungai Ireng-Ireng.

Akibat kecelakaan tersebut, kerugian material sendiri ditafsir mencapai Rp 5 juta. Diketahui, pengemudi mobil tersebut berinisial A (pria, 35 th) warga Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang yang saat itu di dalam mobil juga ada istri dan ketiga anaknya.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban menyatakan kecelakaan akibat rem yang bermasalah.

"Permasalahan utama karena rem blong, sehingga pengemudi tidak dapat menguasai mobilnya. Mobil terjun bebas dari atas jembatan ke sungai yang jaraknya sekitar 8 meter. kita beryukur, korban dan keluarganya tidak mengalami luka serius, hanya lecet-lecet," tegas Arsal.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atma Giri  yang dikonfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut.

"Memang benar terjadi laka tunggal di wilayah hukum polres Lumajang, tepatnya di Jembatan Sungai Ireng-Ireng. Namun demikian, si pengemudi mengaku bukan pemudik di hari Raya Idul fitri kali ini tapi warga Lumajang juga," Ungkap Giri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA