Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebaran Hari Ketiga, Lalin Di Garut Macet Total

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Jumat, 07 Juni 2019, 16:54 WIB
Lebaran Hari Ketiga, Lalin Di Garut Macet Total
Foto: RMOLJabar
rmol news logo Memasuki hari ketiga lebaran, Jumat (6/7), kemacetan parah terjadi di sejumlah titik di Garut, Jawa Barat. Ribuan kendaraan pun mulai bergerak keluar dari wilayah Kabupaten itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berdasarkan pantauan, hingga siang sekitar pukul 12.38 WIB, kepadatan kendaraan dari arah kota Garut menuju Bandung sudah terjadi sejak di sekitar bundaran Alun-alun Tarogong.

Mengantisipasi banyaknya kendaraan yang hendak keluar Garut melalui bundaran Tarogong, polis melakukan rekayasa lalu lintas pada sebagaian titik kepadatan. Meski demikian, kepadatan mengular hingga kawasan simpang tiga KH Anwar Musaddad, Tarogong Kaler.

Guna mengantisipasi penumpukan, polisi memberlakukan pengurasan. Kendaraan dari arah Garut menuju Bandung disetop sementara untuk mengurai kemacetan yang terjadi di wilayah Kadungora-Leles.

“Simpang tiga KH Anwar Musaddad mengarah Kadungora-Leles ditutup selama tiga jam," terang Kasatlantas Polres Garut AKP Rizky Adi Saputro, seperti dilansir Kantor Berita RMOL Jabar.

Rizky mengatakan, ribuan kendaraan ini adalah pemudik yang ingin kembali ke daerah asal mereka. Sebagian lainnya adalah para wisatawan yang ingin mengunjungi lokasi wisata di sekitar Garut.

“Arus lalu lintas dari arah Garut menuju Bandung maupun sebaliknya cukup padat. Kami usahakan yang terbaik," ujar Rizky. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA