Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Tawuran Saat Lebaran Di Harmoni, Polisi: Kondisi Sudah Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 05 Juni 2019, 23:05 WIB
Viral Tawuran Saat Lebaran Di Harmoni, Polisi: Kondisi Sudah Aman
Ilustrasi/Net
rmol news logo Di hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun ini, ada hal yang disayangkan. Pasalnya, terjadi tawuran antar dua kelompok massa di kawasan Harmoni Jakarta Pusat pada Rabu (5/6).

Aksi tidak terpuji ini dilakukan di saat hari raya Idul Fitri yang sepatutnya dilakukan dan dimanfaatkan untuk bersilahturami dan saling memaafkan.

Kejadian tawuran tersebut viral melalui video yang diunggah akun instagram @Jktinfo pukul 11.39 WIB. Pihak kepolisian Polres Jakarta Pusat pun membenarkan hal ini.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung menggatakan setelah mendengar dan menerima informasi tersebut pihaknya langsung melakukan pengecekan di lokasi.

Tetapi, saat anggotanya tiba di lokasi, kedua kelompok massa yang terlibat benterok ini sudah membubarkan diri.

"Kami dapat laporan. Pas kami cek memang sudah tidak ada. Aman-aman saja," ujar dia saat ditemui di silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

Sementara itu, Kapolsek Metro Gambir, AKBP Johanes Kindangen juga mengatakan benar bila kejadian itu terjadi. Itu sebabnya guna mengantisipasi tawuran susulan, pihak kepolisian sudah menyiagakan petugas di kawasan tersebut.

"Memang di sana sudah kita lakukan penjagaan, satu pasukan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA