Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Per 8 Juni, KA Lokal Walahar Dan Jatiluruh Tidak Berhenti Di Stasiun Kemayoran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 04 Juni 2019, 14:51 WIB
Per 8 Juni, KA Lokal Walahar Dan Jatiluruh Tidak Berhenti Di Stasiun Kemayoran
Stasiun Kemayoran/Net
rmol news logo Dalam situasi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, volume penumpang kereta api mengalami peningkatan dari hari-hari biasanya.  

Namun begitu, pelayanan, keamanan, kenyamanan, dan keselamatan pengguna kereta api (KA) tetap menjadi hal utama bagi PT KAI sebagai penyedia jasa moda transportasi KA.

Guna terus meningkatkan keselamatan dan keamanan penumpang, PT KAI Daop 1 Jakarta melakukan perubahan pola operasi terhadap 2 (dua) KA Lokal, yakni KA Walahar relasi Tanjung Priok – Puwakarta dan KA Jatiluhur relasi Tanjung Priok – Cikampek (PP).

Adapun bentuk perubahan pola operasi adalah, mulai (8/6) mendatang KA Walahar dengan tiga perjalanan per hari dan KA Jatiluhur dengan empat perjalanan per hari tidak akan berhenti di Stasiun Kemayoran seperti biasanya.

Dengan adanya perubahan pola operasi ini, PT KAI Daop 1 Jakarta akan mulai menghentikan penjualan tiket dari dan menuju Stasiun Kemayoran setelah perubahan pola operasi dilakukan.

“Terhitung hari ini PT KAI Daop 1 Jakarta mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terkait perubahan pola operasi KA Lokal di Stasiun Kemayoran. Hal ini kami lakukan guna mengedepankan keselamatan naik-turun penumpang di stasiun ini," Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa dalam keterangannya Selasa (4/6).

Dengan adanya perubahan pola operasi tersebut, calon penumpang dari Jakarta yang ingin menuju Purwakarta dan Cikampek dan sebaliknya dengan KA Walahar dan Jatiluhur dapat melalui stasiun Tanjung Priok, Cikarang, dan Tambun.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA