Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ani Yudhoyono Adalah Srikandi Indonesia Yang Sesungguhnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 02 Juni 2019, 00:30 WIB
Ani Yudhoyono Adalah Srikandi Indonesia Yang Sesungguhnya
Ani Yudhoyono/Net
rmol news logo Wajar jika masyarakat Indonesia merasa sangat kehilangan dengan wafatnya, istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Ani Yudhoyono adalah sosok ibu negara yang ramah, inspiratif dan punya jiwa sosial yang tinggi.

“Bagi saya, (almarhumah) ini sosok Srikandi Indonesia yang sesungguhnya," ujar Walikota Palembang, Harnojoyo, Sabtu (1/6).
 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang itu mengaku memiliki begitu banyak kenangan dengan perempuan bernama lengkap Hj. Kristiani Herawati, S.IP itu. 

"Ibu Ani itu orang yang mudah akrab dan dapat cepat menyesuaikan dengan keadaan sekitarnya. Kenangan itu yang selalu saya ingat saat beberapa kali bertemu beliau," tuturnya seperti dilansir Kantor Berita RMOL Sumsel.

Dimata Harnojoyo, Ani Yudhoyono telah menjalankan perannya  dengan sangat baik sebagai seorang Ibu Negara, Istri Presiden dan Ibu bagi anak-anaknya.

"Beliau selalu ada untuk membantu Pak SBY saat menjalankan tugas negara. Dalama beberapa kesempatan saya melihat sendiri Ibu Ani mencatat sekaligus mengingatkan sang suami, ketika ada pertanyaan yg belum sempat terjawab pada saat dialog," ujar dia.

Harnojoyo mengatakan, Indonesia kehilangan sosok perempuan yang telah memberikan banyak sumbangsih untuk bangsa ini.

“Kami salut dengan ketangguhan ibu Ani Yudhoyono, baik sebagai istri, ibu untuk kedua anaknya dan sebagai seorang ibu negara. Bagi saya, beliau sosok Srikandi Indonesia sesungguhnya," ujarnya seraya mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan doa terbaik bagi almarhumah. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA