Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Undang Juara MTQ Internasional Syamsuri Ke Istana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 28 Mei 2019, 17:35 WIB
Presiden Jokowi Undang Juara MTQ Internasional Syamsuri Ke Istana
Syamsuri saat menerima penghargaan dari Presiden Erdogan/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo mengundang juara 1 MTQ Internasional Syamsuri Firdaus ke Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (28/5).

Syamsuri adalah pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berhasil meraih juara 1 tilawah Alquran di MTQ Internasional ke-7 yang digelar di Turki beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Syamsuri menyampaikan rasa haru dan bangga atas prestasi tersebut. Menurutnya, berkah Alquran tak hanya membawanya meraih prestasi, namuun juga membawanya bertemu dengan dua pemimpin yaitu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Presiden Indonesia Jokowi.

"Memang luar biasa berkah Alquran ini," ujarnya.

Tak hanya itu, Syamsuri juga bercerita kepada Jokowi terkait kesannya saat mendapat hadiah dari Presiden Erdogan. Selain pujian, Syamsuri juga mengaku mendapat pelukan dari Erdogan.

"Dia (Erdogan) peluk saya, dan alhamdulillah saya merasa terharu, sedih campur bahagia. Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan Presiden Erdogan, lebih-lebih Presiden Jokowi," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga berpesan kepada Syamsuri agar tetap semangat dan terus meningkatkan prestasinya. Tak lupa, Presiden RI ke-7 itu juga memberi hadiah berupa bingkisan dan uang tunai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA