Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Layanan Bus Transjakarta Kembali Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 28 Mei 2019, 09:43 WIB
Layanan Bus Transjakarta Kembali Normal
Bus Transjakarta/Net
rmol news logo Layanan moda transportasi umum, Bus Transjakarta kembali beroperasi normal, pasca kerusuhan tanggal 21, 22, dan 23 Mei.

Layanan Transjakarta sempat mengalami penyesuaian rute, baik itu perpendekan maupun penghentian layanan sementara. Namun mulai hari ini, Selasa (28/5), layanan Bus Transjakarta kembali normal.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengungkapkan bahwa Koridor 1 Rute Blok M-Kota telah melayani pelanggan di Halte Monas, Sarinah, hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Sebelumnya ketiga halte tersebut ditutup karena lokasi yang berdekatan dengan Bawaslu, yang menjadi titik utama unjuk rasa,” terangnya kepada wartawan di Jakarta.

Tidak hanya di koridor 1, Nadia juga menyebut bahwa Koridor 2 Rute Pulogadung-Harmoni juga sudah kembali normal.

Nadia memastikan pihak Transjakarta sudah menginformasikan dan mengumumnkan dibukanya kembali jalur ini ke seluruh pihak, terlebih masyarakat.

"Transjakarta sudah mengumumkan pembukaan jalur Transjakarta kepada pelanggan dengan berbagai media. Petugas juga secara aktif memberitahu bahwa layanan sudah kembali normal," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA