Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Peduli Pendidikan, Berikan 1.000 Al Quran Untuk Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 27 Mei 2019, 03:07 WIB
PLN Peduli Pendidikan, Berikan 1.000 Al Quran Untuk Aceh
rmol news logo Sepanjang Bulan Ramadan ini PLN terus membagikan kebahagiaan bersama dengan masyarakat lewat Program PLN Peduli. Dalam rangka BUMN Hadir untuk Negeri, PLN  membagikan 1.000 Al Quran yang disalurkan untuk 10 kabupaten dan kota di Provinsi Aceh.

General Manager PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi secara nasional terdapat sekitar 34.000 Alquran yang dibagikan di 34 provinsi di Tanah Air.

“Aksi ini juga sekaligus memecahkan Rekor Muri dalam pemberian Al Quran terbanyak,” ujarnya, Minggu (26/5).

Sebagai PIC kegiatan di Provinsi Aceh, lanjutnya, PLN dibantu PTPN 1 dan PT Adhi Karya dalam penyelenggaraan acara serta pendistribusian Al Quran ini. Penyerahan kitab Suci Al Quran sendiri telah dilaksanakan pada Jumat (24/5) lalu di kantor PLN UIW Aceh kepada Pemerintah Aceh melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Juga juga mengatakan bahwa Provinsi Aceh mendapat jatah bantuan sebanyak 1.000 Al Quran yang diterima oleh Gubernur Aceh.

Daerah kabupaten kota yang akan mendapatkan jatah pembagian Al Quran ini adalah Kota Banda Aceh, Kota Sabang, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Pidie, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Singkil, Kota Subulussalam, Kabupaten Aceh Jaya dan Kabupaten Aceh Tengah. Masing-masing Kabupaten dan Kota akan mendapat 100 Al Quran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA