Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Besar Kodim 1202/Skw Gelar Bukber Dengan Warakawuri Dan Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 26 Mei 2019, 07:17 WIB
Keluarga Besar Kodim 1202/Skw Gelar Bukber Dengan Warakawuri Dan Anak Yatim
Foto: Istimewa
rmol news logo Keluarga Besar Kodim 1202/SKW menyelenggarakan buka puasa bersama dengan sejumlah elemen seperti Warakawuri, Pramuka Saka Wira Kartika dan Anak Yatim wilayah kota Singkawang, di aula Koramil 1202-11/Kota.

Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., dalam sambutan menyampaikan, acara buka bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,

"Serta untuk mempererat silaturahmi antara prajurit Kodim 1202/Skw dengan masyarakat," ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Minggu (26/5).

Victor berharap di Bulan Suci Ramadan ini semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan selalu di berikan kesehatan oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatan tersebut, Victor didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI memberikan santunan kepada Warakawuri dan Anak Yatim dari Panti Asuhan Ahmad Yani Kota Singkawang.

Tampak hadir dalam acara buka bersama itu Kasdim 1202/Skw, Para  Pasi Kodim, Para Danramil, Prajurit dan PNS dan Persit Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA