Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bayar Zakat, Emil: Bagian Dari Upaya Membangun Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 26 Mei 2019, 02:39 WIB
Bayar Zakat, Emil: Bagian Dari Upaya Membangun Jawa Barat
Ridwan Kamil/RMOLJabar
rmol news logo Zakat bisa meningkatkan ibadah dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Terlebih zakat bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesama umat.

"Alhamdulillah, jika zakat ini kita tunaikan di bulan suci Ramadan maka banyak pihak atau mustahik yang terbantu. Tentunya kita akan mendapatkan balasan dari Allah SWT," ungkap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Sabtu (25/5).

Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat ini mengajak seluruh warga Jawa Barat terutama umat Islam untuk mambayar zakat. Emil sendiri membayar zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Barat.

"Saya mengajak seluruh warga Jawa Barat, khususnya umat Islam, di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan ibadah dan ketakwaan kita salah satunya adalah memperbanyak salat dan menunaikan zakat," ujarnya dilansir Kantor Berita RMOL Jabar.

Menurut Emil, zakat bisa meningkatkan ibadah dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Terlebih zakat bisa meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama umat.

"Membayar zakat merupakan bagian dari upaya kita membangun Jawa Barat Juara Lahir dan batin. Mari kita menolong sesama umat dengan cara membayar zakat," imbau Gubernur Jawa Barat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA