Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selama 99 Hari, Kinerja Khofifah Sesuai Dengan Nawa Bhakti Satya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 26 Mei 2019, 02:23 WIB
Selama 99 Hari, Kinerja Khofifah Sesuai Dengan Nawa Bhakti Satya
Khofifah Indar Parawansa dan Agus Maimun/RMOLJatim
rmol news logo Selama 99 hari memimpin Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dinilai sesuai dengan program Nawa Bhakti Satya.

Hal itu diungkapkanKetua Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) DPRD Jatim Agus Maimun pada hari ke 99 Khofifah dan Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Sabtu (25/5).

"Komitmen Bu Khofifah dan Mas Emil untuk mewujudkan dan merealisasikan Nawa Bhakti Satya itu masih on the track,” Agus Maimun.

Seperti diketahui Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur itu dilantik pada 13 Februari 2019 oleh Presiden Joko Widodo.

Dilansir Kantor Berita RMOL Jatim, Agus mengungkapkan, dalam 99 hari hasil kerja Khofifah dan Emil sudah banyak yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Satu diantaranya yakni penggratisan SMA/SMK.

Meski begitu, lanjut Agus, Fraksi PAN menyadari, ruang untuk mengaktualisasikan janji kampanye belum bisa sepenuhnya. Pasalnya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang ada saat ini merupakan peninggalan Gurbernur sebelumnya.

"Pertengahan tahun ini RPJMD sudah dibahas di DPRD Jatim. Seluruh janji kampanye yang tertuang dalam Nawa Bhakti Satya semoga bisa teralisasi dan terdistribusi di program kegiatan masing-masing OPD,” ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Timur ini.

Agus berharap, anggota DPRD Jawa Timur hasil Pileg 2019 bisa mendukung penuh Khofifah-Emil dalam mewujudkan janji kampanyenya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA