Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketika Kadiv Humas Bareng Wartawan Bagi-bagi Takjil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 24 Mei 2019, 21:18 WIB
Ketika Kadiv Humas Bareng Wartawan Bagi-bagi Takjil
Irjen Pol. M. Iqbal bersama Divisi Humas Polri/RMOL
rmol news logo Momen bulan Ramadan tak dilewatkan para jurnalis Trunojoyo maupun pewarta yang biasa meliput di Mabes Polri untuk berbagi.

Bersama Divisi Humas Polri, awak media membagikan takjil kepada para pengguna kendaraan roda dua maupun empat di perempatan lampu merah Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Aksi ini merupakan kegiatan sosial rutin yang dilakukan setiap tahun.

Ikut turun membagikan takjil tampak Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Karo Multimedia Brigjen Budi Setiawan beserta para Kabag.

Usai santap berbuka puasa, Iqbal menyampaikan apresiasi atas kepada seluruh jurnalis Trunojoyo yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

"Kami memberikan apresiasi kepada teman-teman jurnalis Trunojoyo yang sudah diluar kesibukannya setiap hari membuat berita apalagi momen sekarang yang luar biasa masih menyempatkan untuk ibadah, karena itu menurut saya sangat luar biasa," ucap Iqbal di lokasi, Jumat (24/5).

Iqbal memandang kegiatan bagi-bagi takjil ini sangat berharga dan positif. Oleh karenanya, mantan Wakapolda Jatim itu berharap tetap dipertahankan.

"InsyaAllah jadi berkah dan hari ini jadi budaya positif yang harus dipertahankan," pungkas Iqbal.

Sebanyak 300 paket takjil yang dibagikan para jurnalis Trunojoyo bersama Divisi Humas Polri sejak pukul 17.10 WIB hingga mendekat waktu Magrib.

Antuasiasme warga pengguna jalan membuat ratusan takjil yang dibagikan ludes tak lebih dari 30 menit.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA